Ayah-dengan-anak-laki
Keluarga

Ayah, Ayo Bermain Denganku

Kebahagiaan seorang anak didalam keluarga adalah disaat oarangtuanya mampu bermain bersamanya. Siapapun anda pasti atau sedang menjalani tugas sebagai ORANG TUA, dimana bermacam tanggung jawab dan kewajiban akan datang kepada anda tanpa pernah selesai. Dari urusan kebutuhan rumah tangga hingga kebutuhan sekolah dan liburan. Yang awalnya semua diniatkan untuk membahagiakan keluarga malah menjadikan melupakan waktu untuk keluarga karena selalu dipenuhi dengan kesibukan pekerjaan yang tiada hentinya.

Simak video singkat dibawah ini dan pelajarilah maknanya…

Wahai engkau yang sedang berperan sebagai Ayah dan akan menjadi Ayah, Tugasmu sebagai Ayah bukanlah engkau yang memilih, tapi itu sudah dipilihkan oleh Tuhan disaat awal mula Tuhan menciptakanmu menjadi Manusia dimuka bumi ini, untuk menjadi pemimpin, menjadi panutan dan menjadi sosok yang dapat menghibur dan menciptakan rasa aman dan bahagia dikeluarga.

Luangkan lah sejenak waktumu ditengah kesibukanmu yang takkan pernah ada akhirnya untuk sekedar bermain, berdiskusi, bercanda, bepergian dengan keluargamu, mereka akan lebih bahagia dengan kehadiranmu yang nyata dan berpartisipasi, bukan lagi soal harta dan materi yang akan membuat mereka bahagia, tapi justru kehadiranmu yang nyata di tengah-tengah mereka disaat kau ditengah-tengah kesibukanmu tapi tetap mampu meluangkan waktu yang tidak mungkin dapat terulang lagi untuk mereka keluargamu, dan disitulah mereka akan merasa kau hargai keberadaannya dan engaku telah berhasil mencontohkan pelajaran yang sangat mahal bagi mereka yaitu pengorbanan yang sesusngguhnya, apa itu?

“PENGORBANAN WAKTU YANG TIDAK AKAN PERNAH DAPAT TERULANG LAGI”

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *